Pages

Kamis, 09 Oktober 2014

MEMILIH GAUN PERNIKAHAN (BAGIAN I )

MEMILIH GAUN PERNIKAHAN  


Alienco.net
Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya. Oleh karena itu persiapan yang optimal sangat diperlukan, perawatan tubuh, perawatan wajah, pemilihan lokasi, penyusunan acara, memilih paket pernikahan murah souvenir, dekorasi pernikahan, hantaran pernikahan, memilih undangan pernikahan, tenda pernikahan, seserahan pernikahan,lagu pernikahan,games pernikahan dan pemilihan gaun pernikahan atau kebaya pengantin menjadi poin penting. Ketika mencari gaun pengantinatau kebaya pengantin mungkin anda akan mencari gaun model terkini yang terlihat glamor. Sah-sah saja, tetapi yang terpenting dari semuanya adalah anda perlu mencari gaun pernikahan yang cocok dengan bentuk tubuh sehingga anda merasa nyaman dan semakin cantik ketika memakainya jangan sampai anda melakukan kesalahan karena tidak tahu cara memilih gaun pengantin yang bagus. 


Karena pada dasarnya pernikahan hanya untuk sekali seumur hidup sebaiknya sebelum hari H persiapan pernikahan. Persiapakan gaun pernikahan atau kebaya pernikahan dengan baik calon pengantin harus memperhatikan beberapa unsur, diantaranya; kualitas bahan, model gaun, ukuran gaun, dan lain-lain. 

Nah, agar tidak bingung dan stress memikirkan urusan gaun pernikahan atau kebaya pernikahan, simak tips memilih gaun pengantin yang tepat berikut ini :

  1. Sesuaikan dengan budget Anda membeli gaun pengantin membutuhkan dana yang tidak sedikit,sehingga Anda harus pertimbangkan dengan matang “Apakah Budget Anda cukup untuk membeli gaun pengantin, jika tidak cukup anda bisa menyewa baju pengantin. 
  2. Sesuaikan model gaun dengan tema pesta pernikahan dan lokasi pernikahan. Pemilihan gaun pengantin sebaiknya disesuaikan dengan tema yang diusung oleh pengantin dan disesuaikan dengan lokasi pernikahan 
  3. Pilihlah wedding dress yang benar-benar menunujukkan kepribadian Anda, namun dengan sentuhan yang lebih glamor ketimbang dari biasanya. Jika Anda menyukai warna yang cerah, pakai saja gaun pengantin dengan palet yang Anda senangi. 
  4. Pilihlah bahan yang menyerap keringat karena salah memilih bahan gaun justru akan merusak penampilan Anda. Usahakan memilih bahan gaun yang bisa menyerap keringat dan nyaman, serta cocok dikenakan pada siang atau malam hari. 
  5. Pilihlah ukuran gaun pengantin yang pas dengan bentuk tubuh. Gaun yang pas dengan lekuk tubuh Anda, akan membuat Anda terlihat cantik dan memesona. 
  6. Pilihlah warna yang tepat untuk gaun pengantin sesuai dengan warna kulit Anda, jangan sampai pemilihan warna gaun yang salah menjadikan Anda tidak percaya diri di moment yang membahagiakan. 
  7. Kenali keinginan anda bila sudah mengetahui jenis pernikahan yang akan anda gelar, pilihlah wedding dress yang benar-benar menunujukkan kepribadian Anda, namun dengan sentuhan yang lebih glamor ketimbang dari biasanya. 
  8. Pilihlah gaun pengantin yang praktis untuk digunakan karena banyak kegiatan seperti pesta dansa, ramah tamah terhadap tamu undangan dan juga kegiatan lain yang akan banyak menguras tenaga. 
  9. Memilih gaun yang benar-benar pas dengan lekuk tubuh. Selain nyaman dikenakan anda akan terlihat sempurna diacara pernikahan anda. 
  10. Konsultasikan dengan wedding organizer ataupun desainer gaun pengantin 

Sekian tips kali ini, semoga tips ini bermanfaat untuk anda yang sedang mempersiakan serba-serbi pernikahan. Semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates