Pages

Senin, 10 November 2014

JODOH PASTI BERTEMU

SUATU HARI NANTI


Alienco.net

"Suatu hari akan ada seseorang yang cukup baik budinya untuk membuat tertarik. Cukup luas hatinya untuk tempatmu tinggal. Cukup bijaksana pikirannya untuk kamu ajak bicara. Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk mempertahankan seseorang, tetaplah jad diri sendiri. Kamu pun tidak (dan jangan) menuntut orang lain menerima keadanmu bila ia memang tak mampu menerimanya. Karena yang baik belum tentu tepat.
 Orang baik itu hanya sekali dan hanya satu yang tepat. Selebihnya adalah ujian. Kamu tidak pernah tahu siapa yang tepat sampai dating hari akad. Tetaplah jaga diriselayaknya menjaga orang yang paling berharga untukmu. Karena kamu sangat berharga untuk seseorang yang sangat berharga untukmu nantinya. Suatu hari aka nada orang yang cukup baik dan cukup luas hatinay untuk kamu tinggali. Cukup kuat kakinya untuk kamu ajak jalan bersama. Lebih dari itu, dia mampu menerimamu yang juga serba cukup.

Pernahkah kalian ingat awal kisah cinta Ali bin Abi Thalib dengan Fathimah? Ya, sepupu muda Rasulullah yang disebut-sebut Rasul sebagai gerbang ilmu pengetahuan ini menaruh hati pada putri Rasulullah SAW di masa-masa remajanya. Tapi Ali sadar bahwa dirinya tak memiliki apa-apa . Ali tidak mempunyai uang untuk membeli mahar, maka ia membatalkan niat itu. . Terlebih lagi terdengar berita bahwa Abu Bakar telah meminang Fathimah. Wanita yang sudah dia inginkan dilamar oleh seseorang yang ilmu agama nya lebih hebat dari dia. Tetapii Ali tetap bekerja dengan giat.

Tak lama kemudian, terdengar berita bahwa lamaran Abu Bakar ditolak Rasul. Secercah harapan muncul dalam diri Ali. Ali terpegun dan sedikit bergembira tentunya, kata Ali “waah, saya masih punya kesempatan ”. Tapi kembali terhapus saat Ali mendengar kedatangan Umar mengunjungi kediaman Rasul dengan niat yang sama seperti Abu Bakar. Perang batin berkecamuk di dalam diri Ali. Satu sisi mengatakan bahwa Ali ingin sekali menikahi Fathimah, namun sisi yang lain mengatakan bahwa dirinya tak pantas disandingkan dengan putri seorang utusan mulia.

Namun skenario Allah tak dapat disangka-sangka. Beberapa lama kemudian datang Abu Bakar dengan senyum manisnya sembari membawakan undangan kepada Ali. Undangan dari Rasul. Berbekal rasa penasaran, Ali segera mendatangi Rasul. Tak ada hari yang paling indah bagi Ali selain hari dimana Rasul menjodohkan Ali dengan putri kesayangannya itu. Betapa bahagia hati Ali mendapatkan tawaran khusus dari Rasul. Alur cerita yang telah dibayangkan Ali terlebih dahulu ternyata tak dapat mengalahkan kronologi kisah yang telah Allah buat. Skenario Allah memang indah..

Alienco.net
Sahabatku, jika saat ini kamu masih sendiri, itu bukan berarti jodohmu terlambat datang. Tapi waktu-Nya saja yg belum tiba buatmu menemukan dirinya pasangan tulang rusukmu. Jodoh akan datang di waktu yang tepat dengan orang yang tepat. Tak usah risau sahabatku dengan sendirimu,, Tak usah bertanya-tanya yang hanya membuatmu kian gundah dan gelisah kalau Bahasa gaulnya GALAU hehehe. Tapi sebaiknya, cobalah terus perbaiki diri,dekatkan diri pada ALLAH, percantiklah keimannmu sahabtku pancarkan cahaya dari wajahmu . Bergaul dengan orang-orang BAIK yg Sholeh/sholehah , lakukanlah kegiatan positif sahatku belajar masak, ngaji, lakukan hal2 spesial yang suatu hari nanti bisa jado kado untuk pernikahan untuk membahagiakan pasanganmu. Jangan lupa niatkan hatimu untuk “Menjadi, Mencari dan Mendapat Jodoh Sejatimu” karena dari situlah sesungguhnya akan mendekatkan dirimu pada apa yang kamu cari dan kamu harapkan Insya ALLAH, jika telah dirimu siap, maka ALLAH akan menyegrakan semua pintamu sesuai dengan kadar KESIAPANmu dan “ALLAH selalu LEBIH TAHU” scenario ALLAH itu indah sahabatku tu. Percayalah bahwa Jodoh Sejati yang telah ALLAH tetapkan adalah yang terbaik . 


Sumber :

http://www.eramuslim.com/
soundcloud @kurniawangunadi

undangan pernikahan, seserahan pernikahan, gambar pernikahan,k ado untuk pernikahan,undangan pernikahan unik, foto pernikahan, kebaya pernikahan, gaun pernikahan, ucapan pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates