Pages

Minggu, 12 Oktober 2014

LOKASI FOTO PRE WEDDING KEREN DI JAKARTA

LOKASI FOTO PRE WEDDING

KEREN DI JAKARTA


Alienco.net

Selamat pagi, jika pada artikel sebelumnya saya membahas tips memilih gaun pernikahan kali ini saya akan membahas "Lokasi Foto Prewedding di Jakarta".

"Foto Pre wedding" apa yang ada dibenak anda? Pertanyaan ini sering muncul ketika kita akan merencanakan pernikahan? Foto Pre Wedding berasal dari bahasa Inggris yang diartikan dalam bahasa Indonesia berarti foto sebelum pernikahan. Sederhananya 'pre wedding' itu suatu kegiatan pra pernikahan yang dilakukan calon pengantin berupa pengambilan foto oleh fotografer, agar pasangan ini terlihat serasi, romantis, elegan dan anggun.

Foto pre wedding sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari persiapan pernikahan. Hal ini tidak kalah pentingnya dari memilih gaun pernikahan, bahkan beberapa pasangan pengantin menganggap foto pre wedding adalah hal yang patut diprioritaskan. Anda pasti bingung untuk memilih lokasi yang tepat untuk sesi foto pre wedding kita, dan akhirnya berujung kepada tempat yang sudah umum di gunakan untuk sesi sesi foto pre wedding. Jangan sampai moment terindah tersebut berada di lokasi/tempat pemotretan yang sudah biasa tidak terlalu mendukung kesan dan arti terdalam tentang betapa menakjubkannya saat-saat menjelang pernikahan Anda pada hasil fotonya nanti.Nah, kali ini saya akan merekomendasi Lokasi pemotretan foto prewedding di Jakarta.

1. Kota Tua

Kawasan ini penuh dengan gedung dengan gaya arsitektur Belanda sangat cocok untuk lokasi pemotretan pre-wedding,pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding . Konsep yang sesuai untuk pemotretan di kota tua Baju vintage, pakaian santai, ataupun pasangan gaun pengantin putih dan tuxedo bisa menjadi kostum yang tepat. Di lokasi ini terdapat cafe batavia, rumah akar, jembatan merah dan gedung-gedung peninggalan pemerintahan Belanda.Mengambil foto di kawasan Kota Tua tidak dikenakan biaya, kecuali kamu ingin berfoto di dalam gedung ada charge yang harus Anda keluarkan

2. Bakoel Koffie Cikini, Cikini Raya

Suasana resto yang kuno menjadi alternatif tempat untuk kosep klasik atau kebudayaan untuk foto pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding. Harga yang ditawarkan Bakoel Koffie Cikini ini adalah Rp 100 ribu per orang dengan waktu pemakaian lokasi selama tiga jam. Jika Anda merasa waktu tiga jam masih kurang untuk melakukan foto pre wedding, Anda dapat menambah biaya sebesar Rp 25 ribu per-orangnya. Seluruh harga yang ditawarkan sudah termasuk penyediaan makan dan minum.

3. Samarra Satay & Wine Resto, Kebon Sirih

Harga yang ditawarkan Samarra Satay & Wine Resto untuk foto pre-weddin, pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding adalah Rp 3 juta dengan durasi waktu empat jam. Untuk Anda yang ingin menambah waktu lebih dari empat jam, dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta per-jamnya. Harga yang ditawarkan sudah termasuk menu makan dan minuman yang disediakan pihak Samarra. Tempat makan yang berada di Jakarta pusat ini, memiliki nuansa resto yang gothic ala Timur Tengah.

4. Museum Taman Prasasti, Tanah Abang
Museum ini menawarkan latar belakang unik berupa prasasti, patung, dan batu nisan dari berbagai zaman. Namun, latar belakang prasasti dan batu nisan bisa melambangkan cinta abadi antara kamu dan pasangan yang akan tetap bertahan hingga maut memisahkan. Biaya yg dikeluarkan untuk pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding sebesar Rp. 350.000,- untuk sewa lokasi, perlu dibooking.


5. Kedai Kemang, Benda
Nuansa resto yang antik menjadikan tempat ini banyak dipilih para pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding, pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding. Kedai Kemang hanya mematok harga minimum order Rp 250 ribu untuk foto pre-wedding, dengan durasi sewa tempat selama dua jam. Untuk Anda yang ingin menambah waktu penyewaan, dapat menambah sebesar Rp 125 ribu setiap satu jamnya. Tempat ini membatasi kru yang terlibat minimal lima orang.


6. Sinou Kaffee Hausen, Panglima Polim

Sinou Kaffee Hausen lokasi foto prewedding yang bernuansa industrial rustic warehouse. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2 juta dalam waktu tiga jam. Tempat ini tidak memberikan batasan orang yang membantu Anda dalam proses foto pre-wedding. Untuk waktu tambahan, charge yang harus Anda keluarkan sebesar Rp 500 ribu per-jam. Anda dapat melakukan sesi foto mulai pukul 09.00 hingga 12.00.

7. Birdcage, Jl. Wijaya, Kebayoran Baru

Tempat makan ini memiliki nuansa interior yang klasik. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 3 juta selama tiga jam, sudah termasuk sarapan pagi, air putih dan es teh yang disediakan pihak restoran. Untuk Anda yang ingin melakukan foto pre-wedding,pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding di hari Sabtu dan Minggu, tempat ini hanya menawarkan lantai dua untuk melakukan sesi foto.

8. Yesterday, Pangeran Antasari

Untuk Anda yang mencari nuansa resto klasik ala Amerika untuk pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan harga sewa sebesar Rp 1,5 juta per-jamnya. Untuk Sabtu dan Minggu, Anda dapat melakukan sesi pemotretan mulai pukul 06.00 sampai 10.00. Harga belum termasuk pemesanan makanan dan minuman.




9. Taman Langsat, Kebayoran Baru

Taman hijau yang dilengkapi dengan jalan setapak untuk berolahraga pagi ini memiliki udara yang sejuk dan suasana yang tenang meski letaknya tak jauh dari keramaian lalu lintas ibu kota. Pohon-pohon rindang yang melindungi taman dari udara panas Jakarta ternyata menghasilkan background yang indah di kamera. Untuk berfoto pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding di taman ini, kamu bisa meminta izin ke petugas keamanan setempat.


10. Bunga Rampai, Menteng

Resto ini menawarkan harga Rp 10 juta untuk Anda yang ingin melakukan foto pre-wedding,pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding . Waktu yang diperbolehkan untuk sesi pemotretan adalah pukul 08.00 sampai 11.00, dan pukul 15.00 sampai 17.00. Harga yang ditawarkan sudah termasuk makan siang.





11. Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk

Jembatan kayu yang membelah perairan dangkal di bagian dalam hutan menjadi lokasi foto pre-wedding, pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding terfavorit di kawasan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk. Sayangnya, biaya mengambil foto di kawasan ini cukup mahal. Biasanya, wisatawan hanya dikenakan biaya Rp10.000 per orang, namun pengunjung yang membawa kamera DSLR harus membayar biaya tambahan antara Rp500.000 hingga Rp750.000.


12. Ancol

Jembatan menuju restoran Le Bridge yang mengelilingi Beach Pool di pantai Ancol menjadi lokasi pengambilan gambar foto pre wedding, pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding yang paling disukai. Ketika senja tiba, lampu-lampu penerangan sepanjang jembatan akan menyala dan menambah romantis suasana pengambilan gambar.


13. Hidden Paradise, Pondok Cabe. 

Taman asri seluas 3 hektar ini bisa disewa untuk foto prewedding atau venue pernikahan. Kamu bisa mendapatkan suasana privat tanpa kehadiran orang lain yang tak berkepentingan. Lapangan berumput yang luas, pepohonan hijau, jalan setapak juga kolam renang bisa menjadi latar belakang yang mendukung berbagai tema foto.Tarif foto prewedding,pre wedding photos, foto praweding, pre wedding, pre wedding photos, foto preweding  di Hidden Paradise adalah sekitar Rp750.000-Rp900.000 untuk pemotretan kurang dari 6 jam dan Rp Rp850.000-Rp1.000.000 jika lama pemotretan lebih dari 6 jam.


Sekian dari saya review lokasi pemotretan foto pre wedding, semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates