Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

FOTO PRE WEDDING

PERSIAPAN FOTO PRE WEDDING



Pemotretan Photo Pre Wedding adalah salah satu hal yang sudah menjadi tren atau kegiatan yang harus dilakukan sebelum hari pernikahan berlangsung. Biasanya foto pre wedding akan di pajang saat resepsi pernikahan. Biasanya calon pengantin lebih memilih pemotretan Foto Pre Wedding outdoor ketimbang indoor karena banyaknya variasi lokasi yang membuat Photo Wedding itu lebih romantis dan menarik. Nah, kali ini saya akan berbagi tips tentang persiapan yang diperlu persiapkan saat foto prewedding.
  1. Memilih fotografer, Dalam memilih jasa fotografer ini tidak bisa sembarangan lihatlah portofolionya terlebih dahulu. 
  2. Diskusikan Konsep foto pre-wedding yang dinginkan dengan fotografer. Mendiskusikan konsep yang diinginkan adalah hal yang penting agar fotografer mengetahui foto yang diinginkan kliennya
  3. Persiapan, setelah konsep foto dimatangkan bersama fotografer, hal yang selanjutnya adalah melakukan persiapan mulai dari busana, lokasi foto dan make-up, hingga properti foto.
  4. Menjaga Kesehatan dan Pola Makan, Untuk pasangan yang akan melangsungkan foto pre-wedding, mempersiapkan kondisi fisik untuk berpose di depan kamera adalah hal yang penting. Bagi Anda yang memiliki masalah berat badan, jika memang merasa tidak percaya diri, mulailah menjaga pola makan dengan hidup sehat. Dengan melakukan diet dapat membuat calon pengantin menjadi lebih percaya diri saat akan melakukan foto pre-wedding. Selain itu memperbanyak minum air putih dan tidak tidur larut malam menjadi hal yang harus diperhatikan, agar penampilan terlihat segar saat foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates